Limousine Bekas Donald Trump Dijual Rp832 Juta

Mobil limousine bekas Trump.
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id – Setelah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat, segala hal yang pernah dimiliki Donald Trump rupanya selalu menarik untuk disimak. Salah satunya mobil bekas peninggalannya yang kini ikut terkenal di pasar mobil bekas.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Setelah beberapa waktu lalu ada Lamborghini bekas pakai Trump menghiasi situs lelang eBay, kini ada sebuah limousine yang dahulu menjadi salah satu kendaraan kesayangan Trump tengah menanti pemilik baru. Seperti dilansir Motor1, Selasa 21 Februari 2017, mobil tersebut adalah Cadillac Limousine produksi 1988.

Kini, mobil yang mengusung sejumlah fitur mewah di eranya itu tengah dijual dengan banderol 50 ribu pound sterling atau setara Rp832 juta. Melirik ke bagian kabin, limousine bekas milik Trump ini sudah dibekali kulkas mini, mesin faksimili, dan jok kulit berkualitas tinggi dengan aksen kayu asli. Menariknya lagi, mobil ini hanya diproduksi dua unit oleh pabrikan, dan ini salah satunya.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Kondisi lainnya, pada odometer, mobil ini tercatat baru digunakan sejauh 72.420 kilometer atau 45.000 mil. Tak ada korosi berarti di bagian kolong mobil.

Menurut direktur komersial di situs jual beli mobil Exchange and Mart, Thom Coupar Evans, limousine ini dijual atas nama seorang pelanggan yang pernah membelinya dari Trump. "Ada begitu banyak minat yang berkenaan dengan Presiden Trump dan satu ini merupakan kesempatan untuk membeli sepotong sejarah dan potensi investasi berarti ke depan," kata dia. (mus)

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan
Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022