Sambut Raja Salman, Ratusan Mobil Mewah Terpakir di Senayan

Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Salah satu persiapan yang dilakukan untuk menyambut rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah kendaraan mewah untuk transportasinya. Mobil mewah yang akan dipakai yakni, Mercedes-Benz dan Toyota Alphard.

Sambangi Arab Saudi, Menhan Prabowo Disambut Putra Raja Salman

Dari pantauan VIVA.co.id, mobil-mobil mewah tersebut terlihat sudah terparkir rapi di area Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Jumlah mobil yang akan dipakai mencapai ratusan unit.

"Jumlahnya sih kami dapat informasi sekitar 370 unit. Itu ada Mercedes Benz sedan, sama yang besar Toyota Alphard," ujar Ridwan salah seorang pengemudi ditemui di Senayan, Jakarta, Selasa, 28 Februari 2017.

Warteg Luncurkan 'Sumbangan 2 T' hingga Rombongan Motor Bentrok

Jumlah sedan terlihat lebih banyak dibandingkan model multi purpose vehicle. Untuk Mercedes Benz yang digunakan model E Class serta beberapa unit S Class. Sementara MPV Toyota terdiri dari Alphard dan varian tertingginya, Vellfire. Baik Mercedes Benz maupun Toyota Alphard yang akan dipakai didominasi warna hitam mengilap.

"Banyakan sedan Mercy-nya, yang Alphard paling hanya 100-an unit. Ini enggak semuanya di sini, beberapa unit ada yang sudah standby di Bandara Halim Perdanakusuma," kata Ridwan. (ase)

Raja Arab Tunjuk Panglima Perisai Jadi Komandan Perang Koalisi Yaman
Bendera Arab Saudi.

7 Pria Dieksekusi oleh Arab Saudi Gegara Tuduhan 2 Hal Mengerikan

Arab Saudi baru-baru ini melakukan eksekusi terhadap tujuh pria pada hari Selasa. Mereka dihukum atas tuduhan makar dan pendanaan teroris. Hal tersebut diumumkan media.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024