Pedangdut Tajir, Cita Citata Bangga dengan Mobil Mewahnya

Pedangdut Cita Citata.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli

VIVA.co.id – Popularitasnya sebagai pedangdut papan atas di Tanah Air menjadikan Cita Citata mudah untuk meraup banyak pundi-pundi. Dari hasil keringatnya sendiri, ia kini bisa mewujudkan semua mimpi yang sedari dulu menghinggapi angan-angannya. Tak cuma rumah mewah, kendaraan berharga fantastis pun kini bisa dibelinya.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Untuk urusan mobil, wanita bertubuh mungil ini memang mengaku mengincar mobil bertubuh bongsor lantaran dianggap menjadi rumah kedua baginya. Dengan begitu, segala perabot tetek-bengek keartisannya dapat masuk semua ke dalam bagasi.

"Keseharian aku, aku pakai mobil Alphard. Aku suka banget, fleksibel, besar, dan aku bisa istirahat di sana (dalam mobil). Barang-barangku bisa masuk semua, jadi enak," kata penyanyi yang populer lewat lagu Sakitnya Tuh di Sini saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Dua tahun sudah wanita berusia 22 tahun tersebut berkeliling dengan mobil favoritnya itu. "Sudah pakai dua tahun ini, pengalamannya ya seru sih, lebih ke fungsionalnya," katanya.

Bukan tanpa alasan Cita menjatuhkan pilihan kepada mobil berbentuk besar. Sebab, mobil ini merupakan impiannya sejak lama, dan baru bisa terwujud sejak dirinya menjadi selebriti. "Sebenarnya itu mobil favorit dari dahulu, karena pada saat kerja enggak ribet, kita bisa nyaman. Kenapa milih Alphard, dahulunya aku tidak berpikiran ada keluaran terbaru, ada speaker kualitas yang bagus, kualitas audio, dari segi kursinya, aku pilih Alphard," katanya.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Tidak setiap hari Cita mengendarai Alphardnya seorang diri. Ia memiliki dua mobil, dan mobil berukuran kecil menjadi pilihannya untuk berkeliling Jakarta. Meski memiliki Alphard, dia ‘blak-blakan’ tak bisa nyetir sendiri. Cita baru mau mengemudi sendiri jika mengendarai mobil satunya lagi.

"Kalau dibilang bisa nyetir, aku bisa nyetir juga. Tapi untuk mobil sebesar itu, aku belum bisa nyetir untuk yang itu (Alphard). Dan aku biasanya bawa yang kecil lagi di rumah, biasanya sedan," katanya.

Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Sejumlah jalanan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), terendam air banjir hingga merendam banyak mobil-mobil mewah. Nampak mobil-mobil itu ditinggalkan oleh para pemiliknya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024