Aksi Keren David Beckham Tunggangi Moge

David Beckham
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id – Usai pensiun dari lapangan hijau, mantan bintang Manchester United, David Beckham, kini lebih banyak menghabiskan waktunya di atas sepeda motor. Beckham tak jarang memamerkan kemesraannya bersama motor moge di jalanan.

Daftar Harga Motor Harley-Davidson Edisi 2021 di Indonesia

Seperti yang dilansir Visordown, Selasa 25 Juli 2017, Beckham belum lama ini memamerkan beberapa foto dan video saat ia melakoni touring di Amerika Serikat (AS) bersama koleganya.

Bisa ditebak, postingan mantan kapten timnas Inggris ini langsung menuai reaksi dari para penggemarnya. Bahkan yang merespon setiap foto yang dipamerkan mencapai ratusan ribu.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Beckham sendiri memang tak hanya hobi mengoleksi mobil-mobil mewah nan mahal. Saat ini, ia justru lebih gemar mengoleksi motor-motor gede dengan harga fantastis. Ia pernah mengoleksi Ducati Monster 1100, Ducati Desmosedici, Hellcat Combat, Confederate Radial F131CID dan Triumph Bonneville T100ial F131CID.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

Menariknya, dari beberapa komentar yang muncul pada foto yang diunggah Beckham di Instagram itu, banyak yang memuji sikap sang istri Victoria Beckham yang bisa memberi keleluasaan bagi David Beckham untuk melancong di atas motornya.

Yang kini menjadi pertanyaan besar, motor apa yang tengah ditunggangi Beckham dalam foto tersebut. Sang legenda sendiri tak menyebutkan dalam akun instagramnya. Yang lebih memusingkan lagi, motor itu tak terlihat ada koplingnya di setang kirinya. (mus)

Moge Hunter Diablo buatan Bali

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Motor Hunter menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh ecommerce baru.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021