Wuling Cortez 'Disiksa' Jurnalis di Tiga Kota

Wuling Cortez.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Wuling resmi mengenalkan mobil kedua mereka, Cortez pada awal Februari 2018. Mobil yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle atau MPV ini bersaing langsung dengan Toyota Kijang Innova.

Belasan Ribu Mobil Canggih Beredar di Indonesia

Sama seperti mobil pertamanya, Confero, harga yang ditawarkan untuk Cortez juga di bawah pesaingnya, yakni Rp218 juta untuk tipe terendah dan Rp264 juta untuk tipe tertinggi.

Untuk menunjukkan kemampuan mobil yang mampu menampung hingga tujuh penumpang itu, Wuling mengajak beberapa awak media menguji langsung Cortez di jalanan luar kota.

Nyobain Mobil Ini Siap-siap Dapat Kejutan

Rute yang dipilih yakni Semarang-Solo-Magelang. Selama tiga hari, yakni dari 28 Februari hingga 2 Maret 2018, para jurnalis diberi kesempatan mencoba semua fitur dan ketangguhan mobil merek China tersebut.

Perjalanan dimulai dari Kota Semarang, Jawa Tengah. Sebelum memulai perjalanan, Wuling terlebih dulu mengenalkan diler baru mereka di Kota Lumpia.

Ini Daftar Mobil dan Syarat Test Drive di GIIAS 2021

Diler Wuling ini berlokasi di Jalan Sudirman Nomor 299, tidak jauh dari Bandara Ahmad Yani Semarang. Usai dari diler, awak media diajak mengeksplorasi seluruh fitur yang ada di Cortez.

Simak hasil perjalanan selama tiga hari bersama Wuling Cortez di berita selanjutnya.

All New Veloz

Isi Bensin Rp200 Ribu, All New Veloz Bisa Diajak Jalan Sejauh Ini

Test drive All New Veloz dengan jarak temouh ratusan kilometer, dalam kondisi macet dan bebas hambatan ternyata membutuhkan biaya segini untuk isi bensin.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022