BMW X2 Bakal Meluncur di Indonesia, Kapan?

BMW X2
Sumber :

VIVA – Saat ini BMW Group Indonesia bukan hanya menjual mobil sedan, tetapi juga jenis sport utility vehicle. SUV BMW yang dipasarkan untuk penggemar antara lain, seri X1, X3, dan X5. Padahal, di luar Indonesia, BMW juga sudah memasarkan Seri X2.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Ya, BMW X2 merupakan produk sport activity vehicle (SAV) BMW yang diluncurkan awal tahun ini. Mobil dipasarkan secara global dan diposisikan sebagai pilihan baru di antara SUV BMW X1 dan X3.

Hal ini menjadi pertanyaan, kapan BMW X2 meramaikan pasar mobil di sini? Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania mengatakan, pihaknya tengah merencanakan kehadiran X2.

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

"BMW X2 menghadirkan beragam fitur dan desain terbaru. Jadi tunggu saja kedatangan di Indonesia. Akan dihadirkan di Indonesia. Tunggu saja," kata Jodie.

BMW X2 memiliki desain yang khas karena bodinya tidak sebesar SUV lainnya. Produsen otomotif Jerman tersebut menyediakan beberapa pilihan jantung penggerak pada mobil ini, antara lain mesin bensin 2.000cc bertenaga 192hp, serta mesin diesel 2.000cc yang memiliki tenaga 190hp maupun 231hp.

Lagi Ngebut 280 Km/jam, Mobil Ini Dipaksa Ngerem Mendadak

Pada BMW X2, mesin dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis 7 percepatan, maupun StepTronic 8-percepatan.

BMW Seri 1 salah parkir

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Parkir mobil BMW bikin orang jengkel hingga naik darah, karena sudah menghalangi mobil lain dan merugikan warga sekitar sampai telat jalan kerja

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021