Mitsubishi Pede Ribuan Xpander Terjual di IIMS 2018

Peluncuran Mitsubishi Xpander di Balikpapan, Kalimantan Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menjadi salah satu peserta pameran otomotif IIMS 2018. Pada pameran yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut, distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi itu menargetkan penjualan hingga ribuan unit selama 10 hari pameran.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, target penjualan selama pameran IIMS mencapai 2.000 unit kendaraan penumpang Mitsubishi. "Pada IIMS 2018, target kami secara keseluruhan bisa jual 2.000 unit. Dari target itu, 50 persen untuk Xpander, sisanya didistribusi ke seluruh model Mitsubishi lainnya," kata Kondo di Jakarta.

Sementara itu, Direktur Divisi Sales and Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, selain Mitsubishi Xpander, diharapkan mobil penumpang Mitsubishi lain bisa menggoda pengunjung yang datang ke IIMS.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

"Sisanya ya untuk Mitsubishi Pajero Sport, kan masih kuat juga demand-nya, terus produk lainnya juga seperti Mirage, Outlander Sport," kata Irwan.

Selain penjualan, dikatakan Irwan, momen pameran otomotif tentunya dimanfaatkan oleh MMKSI untuk lebih meningkatkan brand image dan brand awareness.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

"Kami mau Mitsubishi jadi top of mind brand ya untuk passenger car. Makanya target tetap ada, tapi kami juga luncurkan dua varian baru, terus mempromosikan Xpander sebagai mobil keluarga. Tahun lalu sendiri di IIMS kami jual 1.800 unit dari target 1.400 unit, harapannya tahun ini bisa lebih juga ya," kata dia.

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Status pengemudi Xpander berinisial J sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024