Dua Mobil Keluarga Ini Bisa Dikredit Rp1 Jutaan di IIMS 2018

New Honda Mobilio Special Edition
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Daihatsu Motor turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show, yang digelar selama 10 hari dari 19-29 April 2018. Selain menampilkan seluruh produk terbarunya, di stan Daihatsu dan Honda juga ada promo dan diskon menarik.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Salah satu tenaga penjual Honda yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Honda Mobilio tipe E transmisi manual dapat diskon Rp15 jutaan, dari harga Rp213,5 juta.

“Hitungan normal belum dipotong diskon, untuk TDP (Total Down Payment) Rp181,352 juta, kredit empat tahun cicilan per bulannya Rp1,282 juta,” ujarnya kepada VIVA di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 24 April 2018.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Selain tenor empat tahun atau 48 bulan, mobil tersebut juga bisa dikredit hingga tujuh tahun. Namun, bunganya paling besar, yakni 4,7 persen. Sementara, tenor empat tahun bunganya hanya 2,1 persen.

“Setiap pembelian Mobilio, kami kasih bonus kaca film Hyper Optic, talang air, kamera mundur, dan cover mobil,” tuturnya.

Penjualan Mobil Ini Naik 300 Persen di Indonesia

Tenaga penjual di stan Daihatsu juga menawarkan promo dan diskon yang tak kalah menarik. Menurut pria yang juga tidak mau disebutkan namanya itu, Xenia R MT 1.3 Sporty seharga Rp205,1 juta dapat potongan diskon Rp23 juta.

“Diskonnya bisa potong harga mobil, jadi Rp182,1 juta. Kalau TDP Rp154 juta, cicilan per bulannya Rp1,2 juta dalam kurun waktu lima tahun,” ungkapnya. (ren)

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024