Usia Honda BR-V Tak Lama Lagi, Segera Dibunuh

Honda BR-V terbaru meluncur di IIMS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Honda tak lama lagi bakal meluncurkan All new Amaze di India, pada 16 Mei 2018 mendatang. Amaze merupakan Brio versi sedan yang dipasarkan khusus untuk pasar India.

Ekspor All New Honda BR-V Buatan Indonesia Tembus 1.000 Unit

Sementara di Indonesia, Brio dihadirkan tanpa buntut alias berwujud hatchback. Kehadiran All new Amaze menyiratkan kabar Brio tak lama lagi akan datang versi terbarunya.

Seperti dilansir Autocar, Rabu, 2 Mei 2018, kemunculan All new Amaze juga membawa pesan sendiri. Sebab Honda siap merilis dua Sport Utility Vehicle (SUV) barunya yang didasarkan pada platform Amaze. Ya, mobil itu akan jadi basis utama dua SUV baru Honda ke depan.

Kredit Honda BR-V Baru di Bulan Ini Bisa Lebih Untung, Kok Bisa?

SUV pertama berkode 2UA yang akan menggantikan WR-V. Bukan karena tak laku, namun WR-V dirasa sangat diterima publik, sehingga jadi alasan penting bagi Honda menampilkan produk baru dengan atribut SUV.

"Perusahaan telah mengidentifikasi SUV sebagai jalan yang bagus ke depan untuk mereka," tulis laporan Autocar.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Model pertama akan jadi SUV compact sub-4 meter yang akan berhadapan dengan Maruti Suzuki Vitara Brezza dan Ford EcoSport. Mobil itu akan dijual dengan banderol di bawah 10 lakh alias Rp211 juta. Diharap kemunculannya akan dilakukan pada 2021 mendatang. Banyak pihak berharap agar Honda tidak melakukan eksperimen dengan proyek barunya dalam hal gaya.

Sedangkan SUV kedua, akan jadi pesaing Hyundai Creta dan Renault Duster. SUV ini diharap datang dalam konfigurasi tujuh kursi. Mobil ini juga akan menggantikan posisi BR-V yang kini berpenampilan Multi Purpose Vehicle meskipun disebut SUV oleh Honda. Peluncurannya dijadwalkan pada 2020 mendatang.

Artinya, laporan menyebut usia BR-V di jagat otomotif tak akan lama lagi.

Pameran mobil biasanya banyak dihiasi SPG cantik. Nah, ini dia ciri-ciri pengunjung yang sering modusin wanita-wanita cantik ini. Coba tonton aja video ini dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya