4 Kendaraan Besar Buatan India Siap Meluncur di Indonesia

Sketsa booth Tata Motors
Sumber :
  • Dok: Tata Motors

VIVA – Merek Tata Motors menjadi salah satu pemain di segmen kendaraan komersial Tanah Air. Produk yang dijual mulai dari pikap sampai dengan truk besar.

Uniknya Pintu Mobil Rp100 Jutaan Pesaing Ignis Ini

Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia, Biswadev Sengupta mengatakan, keseriusan Tata Motors untuk pasar Indonesia salah satunya dibuktikan dengan hadirnya beberapa produk baru.

"Kami akan luncurkan model truk baru di pameran otomotif GIIAS 2018 mendatang. Produk tersebut membuat model yang dijual di Indonesia lebih banyak," kata Biswadev saat konferensi pers di Senayan, Jakarta, Senin malam 4 Juni 2018.

Tengok Kerennya Mobil Baru yang Jadi Rival Fortuner

Dikatakan Biswadev, truk yang akan diluncurkan pada Agustus 2018 mendatang itu bisa memenuhi permintaan di segala sektor kendaraan niaga.

Tata Motors

Pakai Teknologi Land Rover, Penantang Fortuner Ini Ganti Nama

Merek otomotif India tersebut berencana memboyong tiga sampai empat model baru untuk konsumen truk di Tanah Air.

"Kami punya tiga sampai empat model baru. Truk untuk industri semen, pertambangan, konstruksi, dan sektor lain yang dibutuhkan," kata dia. 

"Truk-truk ini sudah meluncur lebih dulu di India. Tetapi kami melakukan penyesuaian agar sesuai untuk kebutuhan kendaraan konsumen di Indonesia," ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya