Xenia Terbaru Terus Digarap, Siap Hadapi Xpander

Rendering DN Multisix versi produksi. Kabarnya penerus Avanza-Xenia. Ilustrasi
Sumber :
  • IA Design

VIVA – Lebih dari 10 tahun Daihatsu Xenia hadir di Indonesia. Selama kurun waktu tersebut, mobil keluarga itu hanya dua kali hadir dalam bentuk baru dan beberapa kali penyegaran.

Penjualan Mobil Ini Naik 300 Persen di Indonesia

Sementara saat ini, pasar mobil berkapasitas tujuh penumpang itu mulai tergerus oleh pendatang baru, Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero.

Melihat hal tersebut, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Tetsuo Miura mengatakan, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan beberapa penyegaran terkait Xenia.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

"Kami akan mempersiapkan beberapa penyegaran, tentu saja," kata Miura di sela buka bersama Daihatsu, di Serpong, Tangerang Selatan.

Meski demikian, Miura enggan menjelaskan lebih jauh terkait perubahan atau penyegaran yang akan dilakukan pada Xenia. Ia hanya menegaskan, pihaknya siap untuk berkompetisi dengan kompetitor di segmen Low Multi Purpose Vehicle yang semakin sesak.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

"Intinya kami mempersiapkan untuk berkompetisi terus. Mohon maaf, saya tidak bisa bicara banyak tentang produk baru," ujarnya.

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022