Wuling Tertarik Luncurkan SUV Murah di Indonesia

Wuling Baojun 530
Sumber :
  • Carnewschina

VIVA – Wuling Motors saat ini menawarkan dua produk, Confero S dan Cortez. Keduanya meramaikan segmen mobil keluarga, Confero di kelas bawah, sementara Cortez di kelas menengah.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Tak puas dengan dua produk mobil, merek otomotif asal Tiongkok itu akan menghadirkan produk baru lagi di Tanah Air. Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, pihaknya tengah melakukan studi untuk menghadirkan mobil baru.

"Bicara jangka panjang, ya kami memang ingin produk di segmen yang lain juga kan. Kami hadir di Indonesia kan memang niatnya untuk jangka waktu yang lama, jadi memang akan ada produk lainnya," kata Dian kepada VIVA, Rabu, 4 Juli 2018.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Lantas, produk apa yang menarik bagi Wuling untuk dipasarkan kepada masyarakat Indonesia? Dian mengatakan, Sport Utility Vehicle menjadi salah satu yang tengah dipelajari oleh Wuling. Terbilang menarik apalagi Wuling acap menawarkan produk dengan harga murah.

"Untuk SUV memang menarik dan penjualannya kalau lihat data kan naik. Kami lagi studi karena memang segmennya menarik. Tapi belum ada final, apakah SUV atau produk lainnya. Kalaupun misalnya SUV pun kan harus dilihat juga mau yang apa," kata dia.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis
Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024