Skuter Listrik Suzuki Meluncur 2020

Logo Suzuki.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Produsen otomotif Suzuki akan ikut serta dalam menyiapkan kendaraan listrik. Merek Jepang tersebut akan menghadirkan sepeda motor jenis skuter sebagai kendaraan ramah lingkungan.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Melansir dari Indianautos, Sabtu, 6 Juli 2018, selain mobil listrik, Suzuki akan menyiapkan motor skuter listrik. Kendaraan roda dua tersebut akan diluncurkan di India pada 2020.

Perwakilan merek Suzuki di India kabarnya telah meminta kantor pusat di Jepang untuk pengembangan sepeda motor baru dan skuter listrik. Tak hanya itu, pengembangan juga dilakukan terkait jarak tempuhnya.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Untuk mendukung rencana kendaraan listrik, diinformasikan bahwa Suzuki menggandeng Denso dan Toshiba untuk membuka pabrik baterai di Gujarat, India. Pengembangan skuter listrik sebenarnya sudah dilakukan Suzuki sejak 2011 melalui produk bernama Lets dengan baterai 100 volt yang mampu dikendarai sampai jarak 30 kilometer dengan muatan penuh.

Kehadiran skuter listrik Suzuki pada tahun 2020 untuk mendukung rencana pemerintah India menghadirkan kendaraan rendah emisi. Selain skuter, Suzuki juga akan menyiapkan sepeda motor listrik jenis lain ke depannya.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022