Agnez Mo Jadi Brand Ambassador Mobil China

Agnez Mo jadi Brand Ambassador DFSK Glory 580
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Merek otomotif asal China, Dongfeng Sokon (DFSK), resmi meluncurkan produk pertamanya, Glory 580. Mobil ini akan bersaing di segmen sport utility vehicle di Indonesia.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Sebelumnya, mobil tersebut sudah dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2018 pada akhir April lalu. Mereka juga sudah mulai membuka keran pemesanan.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berstandar internasional. 

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

"Kami berharap ke depannya Glory 580 akan menjadi pilihan yang menarik bagi pasar Indonesia," kata Franz di acara peluncuran resmi DFSK di Jakarta, Kamis malam, 19 Juli 2018.

DFSK Glory 580

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Selain melakukan peluncuran resmi, DFSK juga menggandeng penyanyi Agnez Mo sebagai Brand Ambassador Glory 580. Franz Wang mengatakan, pengenalan Agnez Mo sebagai Brand Ambassador DFSK kepada publik adalah upaya untuk membagikan energi dan semangat positif.

"Sosok Agnez Mo sebagai figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi, sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan bagi pasar otomotif Indonesia," ujarnya.

Berikut rincian harga DFSK Glory 580 di Indonesia:

1.8L Comfort 5MT Rp245,9 juta

1.5T Comfort CVT Rp282 juta

1.5T Luxury 6 MT Rp295 juta 

1.5T Luxury CVT Rp308 juta

1.8L Luxury CVT Rp308 juta (akan dipasarkan menyusul)

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya