Mobil Mewah Kembaran Alphard Dijual di RI, Harganya Beda Rp1 Miliar

Lexus LM
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Lexus dikenal sebagai salah satu merek, yang memasarkan mobil mewah untuk kaum kaya di Tanah Air. Jenis yang ditawarkan ada dua, yakni sedan dan sport utility vehicle atau dikenal sebagai SUV.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Kini, merek mobil di bawah naungan produsen otomotif Toyota itu menambah jajaran produk yang dijual di Indonesia. Dari brosur yang didapatkan VIVA, Lexus memasarkan model baru LM 350, yang memiliki dua pilihan varian empat dan tujuh tempat duduk di kabinnya.

Lexus LM 350 berbeda dari line-up yang sudah dipasarkan, sebab mobil ini diketahui merupakan jenis multi purpose vehicle atau mobil keluarga segmen mewah. Basis mobil ini diketahui berasal dari produk MPV Toyota Alphard, namun ditambah beragam fitur mewah.Untuk menebus LM 350 dengan empat jok, konsumen harus menyiapkan dana Rp3.035 miliar on the road Jakarta. Sementara versi seven seaternya dibanderol Rp2,395 miliar on the road Jakarta.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, pihaknya belum meluncurkan secara resmi Lexus LM 350, Namun keran pemesanannya sudah dibuka dan mendapat sambutan yang baik dari konsumen, serta penggemar mobil mewah.

"Orang sudah mulai pesan, sudah ada 150 sampai 200 customer yang sudah melakukan pemesanan. Kami datangkan di semester-II tahun ini, nanti juga didistribusikan ke konsumen," ujarnya di Jakarta, Senin 24 Februari 2020.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Menurut Adrian, meski tampilannya sekilas mirip mobil mewah Toyota, namun konsumen Lexus sudah mengetahui perbedaan fitur yang ada. Sehingga, penggemar mobil Lexus tetap percaya diri untuk memilih mobil yang harganya lebih mahal dari Rp1,099 miliar dari Alphard baru versi tertinggi itu.

"Rata-rata konsumen sudah pada tahu, mobil Toyota kayak apa, lalu yang Lexus seperti ini. Jadi enggak ada yang menanyakan perbedaannya sih. Ini CBU (completelty built up) dari Jepang ya," paparnya.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024