Mobil Bekas Model Seksi, Dijual Lebih Mahal dari Harga Barunya

Mobil bekas Lexus LFA yang hanya ada 500 unit di dunia
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Membeli mobil bekas kini banyak dilakukan oleh mayarakat, karena dianggap memiliki harga yang lebi terjangkau dibandingkan memboyong versi barunya dari diler.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Harga mobil bekas yang lebih murah daripada model baru, enggak selamanya terjadi. Salah satu contohnya, mobil mewah Lexus LFA lansiran tahun 2012 di ruang pamer Marshall Goldman di Cleveland, Ohio di Amerika Serikat.

Mobil dua pintu itu dilabeli harga USD495.900 atau setara dengan Rp6,9 miliar. Harga tersebut, jauh lebih mahal saat mobil dijual dalam kondisi baru beberapa tahun lalu, USD375 ribu atau setara Rp5,25 miliar.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Ternyata, Lexus LFA berkelir putih itu merupakan satu dari koleksi model Paris Hilton. Mobil tersebut baru sekitar dua tahun menemani pewaris harta keluarga pendiri hotel Hiton, Conrad Hilton.

Baca juga: Bikin Yamaha XSR155 Kelihatan 'Jadul', Ini Kisaran Biayanya

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Melansir dari Carscoops, Kamis 27 Februari 2020, Lexus LFA diproduksi sangat terbatas. Mobil milik Paris Hilton itu merupakan kendaraan nomor 108, dari total 500 unit yang ada di dunia.

Foto dari diler mobil bekas yang menjual mobil ini memperlihatkan, tampilan luar mobil nampak standar dengan kondisi yang mulus dari depan hingga ke belakang.

Mobil mewah bekas milik Paris Hilton dijual

Interiornya dilapisi bahan kulit warna putih dan hitam. Terdapat panel dari serat karbon di bagian dasbor, setir, hingga ke dinding pintu. Warna biru terlihat pada bagian jok, serta karpet dasarnya.

Di bawah kapnya, ditanam mesin V dengan sepuluh silinder, yang berkapasitas 4,8 liter. Tenaga dari mesin bensin tersebut diklaim bisa mencapai 553hp. Odometer memperlihatkan mobil ini baru dikemudikan 3.930 mile atau 6.324 kilometer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya