Chrysler Rakit Jeep Rasa Ferrari

Jeep Grand Cherokee SRT8
Sumber :
  • carbuzz.com

VIVAnews - Divisi modifikasi Chrysler Group, SRT, membuat dua edisi khusus Jeep Grand Cherokee SRT8 dengan nuansa merah Ferrari. Sayangnya, kedua mobil ini hanya dibuat dua unit, dan keduanya sudah ada pemiliknya, pembalap Ferrari Fernando Alonso & Felipe Massa.

Seperti dikutip dari Carbuzz.com, karena dibuat khusus untuk pembalap, mobil ini berbeda dari biasanya. Masing-masing mobil diberi sentuhan cat khas merah Ferrari dan bermotif garis hitam. Sedangkan atapnya menggunakan matte black. Di dekat rear spoiler, tertera gambar bendera Italia, mirip mobil formula satu Ferrari.

Balutan jok kulit dan jahitan segaris berwarna kuning pada interior semakin menegaskan kesan kuat Jeep bergaya Ferrari. "Kami senang dan bangga mendapat hasil modifikasi Jeep Grand Cherokee SRT8 bergaya Ferrari," ujar Beth Paretta, Direktur Pemasaran dan Operasional untuk merek SRT dan Motorsports, Chrysler Group LLC.

Edisi khusus Jeep Grand Cherokee SRT8 ini dibekali mesin Hemi 6.4-liter V8 bertenaga 470 hp dan torsi maksimum mencapai 630 Nm. Suspensi lebih rendah 1,5 inci atau sekitar 3,8 cm, dengan diameter velg berukuran 20 inci. Mobil ini mampu melesat dari diam ke 100 km/jam dalam waktu 5 detik dan kecepatan penuh 257 km/jam.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Berikut foto-foto Jeep Grand Cherokee SRT8 yang diambil dari Carbuzz.com:

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Donald Trump dan Karen

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Proses persidangan kasus uang tutup mulut Donald Trump memasuki minggu ini, dua pengacara bersiap untuk menginterogasi para saksi. Salah satunya, ada nama Karen McDougal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024