The Hulk, Mobil Tercepat Nissan di Dunia

Nissan GT-R The Hulk
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Bengkel modifikasi asal Inggris, Severnvalley Motorsport, berhasil merubah Nissan GT-R menjadi mobil Nissan paling cepat di dunia. Mobil berkelir hijau ini memiliki kecepatan maksimum 351 km/jam.

Dilansir Autoevolution, Senin 26 Maret 2012, jika GT-R standar diberi julukan Godzilla, maka untuk GT-R paling cepat ini dinamai The Hulk. Ini sesuai dengan warna cat yang ada di tubuh GT-R, yakni hijau.

Mobil ini disokong mesin V6 twin-turbo yang sudah dimodifikasi. Seperti kit untuk meningkatkan kapasitas mesin dari 3.8 menuju 4.2 liter. Tersemat pula turbo besar dari Garrett, knalpot modifikasi, high-flow injectors, air intake and inlet manifold, dan ECU baru.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini adalah 1.250 daya kuda. Tenaga itu melebihi mobil tercepat di dunia saat ini, Bugatti Veyron Super Sport, yang memiliki tenaga 1.200 daya kuda. Lihat videonya di sini.

Ramai Mobil Listrik, Transaksi di SPKLU PLN Naik 2 Kali Lipat saat Mudik
Apple AirTag.

Investasi di Indonesia, Menperin Ingatkan Apple harus Penuhi Aturan TKDN

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan, produk Apple mendominasi smartphone yang diimpor di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024