New Yaris Tak Sekedar Ganti "Jubah"

Toyota New Yaris
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Sporty dan agresif adalah dua kata yang layak diberikan ketika merasakan cita rasa Toyota New Yaris. Toyota berhasil membuktikan jika hatchback andalan mereka tak sekedar ganti baju.

Toyota New Yaris baru saja diluncurkan di pertengahan bulan ini. Memang basis modelnya masih serupa dengan sebelumnya. Tapi itu ada beberapa sentuhan perubahan menarik yang dilakukan Toyota Astra Motor di bagian ekterior dan interiornya.

VIVAnews mendapatkan kesempatan merasakan langsung Yaris generasi terbaru tipe J manual selama satu hari, Rabu 28 Maret 2012. Perjalanan dimulai dari pusat perbelanjaan di kawasan Senayan.

Dengan tampilan bumper depan dan belakang terbaru mobil ini terlihat sangat agresif dan sporty. Sehingga mampu memikat para anak muda yang tengah asik santai dan berbelanja.

Belum lagi tampilan Rear Combination Lamp yang lebih atraktif dengan menggunakan New LED Lamp. Hebatnya, desain asesoris tambahan di mobil ini dibuat oleh desainer Indonesia.

Tak ketinggalan adanya tambahan bodykit yang memiliki garis tegas karena memang terinspirasi dari jet tempur. Puas melihat lekukan tubuh New Yaris, rekan-rekan media diajak berolahraga menggunakan New Yaris di Parkir Timur Glora Bung Karno.

Disinilah agresivitas tenaga dan torsi New Yaris diuji melalui lomba slalom. Toyota Team Indonesia juga hadir sebagai instruktur sekaligus juri. Dengan New Yaris setiap peserta saling berlomba mematahkan rute-rute dengan tingkungan tajam, tentunya harus mencatatkan waktu tercepat.

Usia melakukan lomba slalom, perjalanan dilanjutkan ke pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat. Di sana New Yaris kembali menjadi sorotan pengunjung khusus para anak muda. Sejak 2006 diluncurkan Yaris memang menjadi mobil pilihan anak muda yang sporty, smart, targeting, aggresive.

Aura mewah di pusat perbelanjaan terwakili di bagian interior New yaris. Mulai dari lingkar kemudi flat bottom, jahitan berkelir merah pada lingkar kemudi, tuas transmisi maupun kursi. Dan kombinasi warna sporty di door trim.

Puas menyelami kehidupan anak muda yang Funky. Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi tempat kumpul anak muda di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan. Dan sebagai tempat perhentian terakhir di bilangan perkatoran yang juga Jakarta Selatan.

Rangkaian perjalanan ini menjadi alur dari sebuah tagline New Yaris sporty, smart, targeting, aggresive, dan fun. (umi)

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024