Hyundai Buat Penantang Terkuat Nissan Juke

Logo Hyundai
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Kepopuleran mobil Nissan Juke di berbagai negara menjadi cambuk untuk produsen otomotif lainnya membuat mobil persaing Juke.

Setelah Jeep yang diberitakan sedang mengembangkan model Compass terbaru dengan bentuk yang lebih kecil, kini Hyundai juga tak mau ketinggalan.

Dilansir Inautonews, Selasa 10 April 2012, produsen mobil asal negeri Ginseng tersebut tak bisa bertahan di kelas crossover dengan hanya mengandalkan Hyundai ix35.

Berapa Lama Rata-rata Umur Hidup Orang Indonesia? Ternyata Sampai Angka Ini

Vice President Hyundai Eropa, Alan Rushforth membenarkan adanya rencana pengembangan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari Hyundai. Itu karena melihat laris manisnya model Nissan Juke di berbagai negara Asia, Eropa, dan Amerika.

Model SUV terbarunya akan dikembangkan pada segmen platform B terbaru, dan saat ini tengah diproduksi di Brazil. Platform ini juga melahirkan hatchback lima pintu dan sedan. Keduanya akan ditujukan di pasar mobil Amerika Selatan. Tetapi jika ada cukup ruang, maka akan diboyong juga ke pasaran Eropa.

Informasi mengenai rincian mobil tipe terbaru Hyundai memang belum dikeluarkan, namun diperkirakan akan dipamerkan pada acara otomotif berikutnya di Eropa, musim gugur tahun ini.

Laporan: Wahyu Prasetyo | umi

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah
Menteri Luar Negeri Italia Antonio Tajani

Italia Desak Israel untuk Menahan Diri Setelah Serangan Iran, Serukan Gencatan Senjata di Gaza

Menteri Luar Negeri Italia, Antonio Tajani, mendesak Tel Aviv untuk menahan diri setelah serangan Iran terhadap Israel pekan lalu dan menyerukan gencatan senjata di Gaza.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024