Bocoran Tampang Baru Suzuki Splash

Suzuki New Splash
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Paras terbaru Suzuki Splash mulai bocor di dunia maya. Mobil mungil ini mendapatkan sentuhan baru mulai dari bumper, grill, dan fog lamp

Dilansir Carbuzz, Selasa 8 Mei 2012, salah satu situs Jepang menampilkan foto Suzuki Splash facelift. Mobil yang rencananya diluncurkan pada Juni mendatang ini tampil lebih menarik dan mewah.

Perubahan mencolok terdapat pada bagian grill yang dibuat lebih atraktif. Tak ketinggalan, di bagian bumper dan fog lamp juga didesain ulang. Di bagian buritannya juga dibuat aerodinamis dan elegan.

Suzuki juga melakukan perubahan di bagian interior, salah satunya lapisan kain terbaru di bagian door trim dan dashboard. Mobil buatan Jepang diprediksi hadir dengan dua pilihan mesin.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Pertama, mesin bensin berkapasitas 1.0 liter tiga silinder yang mampu menyemburkan tenaga 67 hp. Pilihan kedua adalah mesin bensin berkapasitas 1.2 liter empat silinder dengan tenaga 93 hp.

Versi terbaru ini diharapkan akan tersedia dengan transmisi otomatis. Sebab, Splash saat ini hanya tersedia versi manual. Berikut foto-foto Suzuki New Splash yang diambil dari Carbuzz:

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024