Hampir Sebulan, Brio Sudah Dipesan 2.000 Unit

Honda Brio
Sumber :
  • VIVAnews/ Sandy Adam

VIVAnews - Tak butuh waktu cukup lama bagi Honda Brio untuk bisa menggaet konsumen di Tanah Air. Belum genap sebulan diluncurkan, city car ini sudah terpesan sebanyak 2.000 unit.

"Sampai saat ini pesanan Honda Brio sudah mencapai 2.000 unit. Setiap harinya inden dari konsumen terus meningkat," kata Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, Rabu 29 Agustus 2012.

Menurut Jonfis torehan angka itu membuktikan bahwa Brio berhasil mendapat tempat di hati konsumen Indonesia.

Mobil yang diimpor utuh dari Thailand ini dipasarkan mulai dari Rp 149 juta untuk tipe S transmisi manual, Rp159 juta untuk tipe S transmisi otomatis, Rp160 juta untuk tipe E transmisi manual, dan Rp170 juta untuk tipe E transmisi otomatis (harga On the Road Jabodetabek).

Sampai saat ini harga tersebut masih berlaku dan HPM masih mempertahankannya atau belum ada rencana menaikan harga, hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Brio yang dalam bahasa Italia berarti energik dibekali mesin Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 100 PS pada 6.000 rpm dan torsi 13 kg.m pada 4.800 rpm --terbesar di kelasnya.

Honda Brio tersedia dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Fresh Lime Green Metallic, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Cerulean Blue Metallic.

Dengan keunggulan dan kelebihan yang dimiliki Honda Brio, HPM memasang target penjualan 1.200 unit per bulan. (eh)

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku
Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024