KIA Gaet Pengunjung IIMS Lewat Gangnam Style

Video Klip Gangnam Style Psy
Sumber :
  • Allkpop

VIVAnews - Produsen mobil dunia saling berlomba-lomba menggaet konsumen di perhelatan pameran otomotif terbesar Indonesia, IIMS 2012. Berbagai cara dilakukan, mulai dari menyodorkan model terbaru, program diskon menarik, dan para gadis penjaga stan yang cantik menawan.

Tapi, ada cara unik lainnya yang dilakukan oleh KIA Motors Indonesia. Mereka memanfaatkan demam tarian naik kuda Psy "Gangnam Style", untuk bisa membetot perhatian pengunjung di booth miliknya, Hall A JIExpo Kemayoran.

Tarian "Gangnam Style" pertama kali dipertunjukkan saat pengenalan KIA Sorento dan KIA Rio sedan. Seorang pria berbadan bongsor mirip Psy pun bergaya menari-nari "Gangnam Style" sambil diiring wanita-wanita seksi.

Aksi ini pun membuat pengunjung di booth lainnya berpindah untuk melihat aksi Psy jadi-jadian bergaya superstar.

"Kami memang ingin memberikan sesuatu yang istimewa dan berbeda dengan lainnya. Salah satunya lewat hiburan 'Gangnam Style' yang juga berasal dari Korea Selatan," kata Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam IIMS kali ini, KMI memperkenalkan dua jagoan terbarunya, yakni All New Sorento dan All New Rio Sedan. Mereka mematok target penjualan mobil KIA sebanyak 350 unit. (art)

Israel Serang Iran saat Pemimpin Tertingginya Ali Khamenei Ultah ke-85 Tahun
Ilustrasi Olahraga

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Olahraga ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran seperti jalan kaki, bersepeda, senam Aerobik, yoga dan masih banyak lagi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024