Rogoh Rp30 Juta, Bisa Bawa Pulang Ducati Monster

Ducati Monster 795 Corse Special Edition
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Tawaran menarik tidak hanya diberikan produsen kendaraan roda empat di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Bagi Anda pecinta motor gede (Moge), Ducati yang ikut serta juga di ajang tersebut memberikan program khusus bagi penggemarnya.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Ducati Indonesia yang berada di hall semi permanent JIExpo, Kemayoran, memberikan program khusus untuk salah satu line-up miliknya, yakni Ducati Monster 795 Corse Special Edition dengan membayar DP (Down Payment) sebesar Rp30 juta.

"Ini hanya berlaku di IIMS 2012.  Kalau surat-suratnya lengkap prosesnya hanya dua hari, kata Maya Sales Counter Ducati, di IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 27 September 2012.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Jika konsumen belum membawa uang sebesar Rp30 juta, Maya menambahkan konsumen dapat melakukan booking fee sebesar Rp10 juta "Tanda jadi untuk booking fee Rp10 juta, setelah IIMS bisa membayar sisanya. Untuk cicilan per bulannya Rp6,6 juta selama tiga tahun," ucap Maya.

Selama IIMS,  program khusus DP Rp30 juta untuk Ducati Monster 795 Corse Special Edition yang merupakan rakitan Thailand sudah lebih dari 10 SPK (Surat Tanda Pemesanan). "Ini terbatas, hanya sampai 30 September," jelasrnya. 

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Jika ingin memiliki Ducati Monster 795 Corse Special Edition, Anda cukup membawa persyaratannya seperti foto copy KTP, slip gaji dan rekening koran tiga bulan terakhir, foto copy KK dan PBB. 

Ducati Monster 795 Corse Special Edition miliki harga Rp265 juta dan sudah mendapatkan diskon selama di IIMS menjadi Rp245 juta. (umi)

VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024