Model Mini Laris Manis di Kemayoran

MINI Cooper Roadster
Sumber :
  • VIVAnews/Randi Aditya

VIVAnews - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 bukan hanya hajatan milik produsen asal Jepang saja. Pasalnya sehari menjelang gelaran IIMS berakhir, pabrikan mobil kecil, ciri khas pemeran Mr.bean, MINI jadi incaran para pengunjung.

Mini Cooper S Clubman misalnya, mobil berkapasitas lima penumpang dengan harga Rp693 juta itu telah habis terjual. Bahkan, pada mobil tersebut tertempel tulisan "SOLD, Only My Owner Can Touch Me". Hal ini dilakukan agar para pengunjung tidak menyentuh mobil buatan negeri ratu Elisabeth itu.

"Yang terakhir baru tadi pagi, yang beli orang Samarinda," kata salah satu sales yang tidak ingin disebutkan namanya di Booth MINI JIexpo Kemayoran Jakarta, Sabtu 29 September 2012.

Tidak hanya itu, sang sales mengatakan bahwa MINI Cooper S Clubman mobil merupakan edisi terbatas, khusus di Indonesia. "Mobil ini cuma ada 15 unit, jadi sangat terbatas," katanya.

Varian lainnya yang ludes terjual adalah MINI Bayswater spesial edition. Selain dua jenis itu masih ada juga beberapa model lainnya, seperti MINI Cabrio Highgate, MINI Coupe dengan John Cooper Works Tuning Kit, MINI Cooper Countryman, dan Mini cooper S.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024