Ratusan Orang Sudah Antre Beli All New Serena

All New Serena
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi

VIVAnews - Baru resmi diluncurkan hari ini, All New Serena sudah mendapatkan respons positif di pasar. Mobil berdesain boxy itu sudah banyak terpesan.

"Sampai tadi malam ada 500 unit yang dipesan konsumen Nissan," kata Teddy Irawan, Vice President Director Sales and Marketing Nissan Motor Indonesia, usai peluncuran All New Serena, di Jakarta, Selasa 8 Januari 2013.

Lebih lanjut, Teddy menyampaikan, ramainya pemesanan paling banyak terjadi sejak sepekan terakhir.  Menurut dia, konsumen banyak memesan setelah desas-desus peluncuran All New Serena.
, Nissan optimistis All New Serena dapat melawan pendatang baru seperti Mazda Biante dan Toyota Nav1.

"Di Jepang, kami sudah nomor satu. Jadi, All New Serena di Indonesia kami targetkan 5.000 unit per tahun," kata Teddy.

Untuk meningkatkan penjualan di Indonesia pada tahun ini, Nissan juga berencana membangun pabrik mobil baru. Dengan begitu, kapasitas produksi mobil akan naik dari 150.000 menjadi 250.000 unit per tahun.

Rudal dan Drone Iran Hujani Tel Aviv, Israel Bisa Lewati Ujian Dibantu AS-Inggris

Guna pembangunan pabrik baru dan yang sudah ada, Nissan menggelontorkan investasi US$34 juta atau sekitar Rp311 miliar. "Pabrik baru akan berlokasi di Cikampek, bersebelahan dengan pabrik pertama," kata Teddy. (art)

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Bayi Perempuan Bernama Lily: Aku yang Azanin

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini karena keduanya tampak menggendong seorang bayi perempuan bernama Lily.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024