Genjot Penjualan, Daihatsu Gandeng Manchester City

Daihatsu Xenia edisi Mancester City.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAnews
VIVAnews -
KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran
Tidak tanggung-tanggung PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggandeng salah satu klub sepak bola dunia asal Inggris, Manchester City untuk mendongkrak produk Daihatsu, khususnya Xenia.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Bertempat di salah satu mal di Cilandak, Jakarta Selatan, Daihatsu menggelar Gran Final Kompetisi menendang bola bertajuk 'Xenia Family Kick and Drive' yang diikuti 10 tim keluarga terbaik, dimana sebelumnya telah dilakukan seleksi di 10 kota besar di Indonesia sejak 15-30 Juni 2013.
Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa


Tak hanya itu, di waktu yang sama ADM juga memboyong dua pemain Mancity yakni Micah Richards dan Scott Sinclair.


"Dengan mendatangkan dua pemain utama Manchester City, keluarga terbaik dari masing-masing kota mendapatkan arahan yang tepat untuk memenangkan 1 unit mobil Xenia bersticker Manchester City," kata Direktur Marketin ADM Amelia Tjandara, Jumat 5 Juli 2013.


DenganĀ  adanya program Xenia Family Kick & Drive, dapat memberikan atmosfer positif bagi keluarga Indonesia.


Sebagai pemenang dalam acara Grand final, Daihatsu mempersiapkan hadiah khusus berupa satu unit Daihatsu Xenia berlogo sticker Mancity.


Tak sampai di situ, bagi pemenang terbaik kedua dan ketiga, peserta juga mendapatkan trip ke Hongkong, untuk menyaksikan pertandingan persahabatan Barcklay's Asia Tour dan bertemu langsung dengan para pemain Mancity.


Event ini merupakan realisasi dari perjanjian kerjasama partnership antara ADM dan Mancity pada 12 Juni lalu, yang ditandatangani Domestic Marketing Head ADM, Rio Sanggau, bersama Senior Sales Manager Mancity wilaya Amerika & Asia, Ryan Norys.


"Kita memang belum menjadi nomor satu, begitu juga Daihatsu, tapi dengan kerjasama ini kita juga akan melangkah kesana (nomor satu)," kata Ryan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya