VIDEO: Adu Kencang, Mobil Ini Kalahkan Pesawat Tempur

Range Rover adu cepat dengan Pesawat Tempur
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Berbagai cara dilakukan produsen mobil dunia untuk membuktikan kehebatan produknya, terutama dalam urusan tenaga dan kecepatan. Tak tanggung-tanggung yang diajak berduel adu cepat bukan lagi mobil, melainkan pesawat tempur. Seperti yang dilakukan Range Rover Sport.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Mobil asal Inggris itu adu kecepatan melawan pesawat tempur tua buatan tahun 1945 Spitfire TR9 V12 Merlin. Secara data kemampuan kekuatan mesinnya, pasti tidak seimbang, pesawat memiliki tenaga 1.750 daya kuda sedangkan Range Rover Sport hanya memiliki 510 daya kuda. 

Hitungan-hitungan di atas kertas rupanya tidak berlaku ketika sudah berada di lintasan trak. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Mobil Range Rover Sport dikemudikan oleh Mike Cross, yang merupakan kepala insinyur Jaguar Land Rover. Sedangkan pilot Spitfire adalah Matt Jones dari Akademi Penerbangan Boultbee. 

Duel keduanya sangat sengit untuk membuktikan siapa yang tercepat. Hasilnya, Range Rover menyentuh titik finis terlebih dahulu, selisih hanya beberapa detik dari sang rival. (sj)

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Penasaran ingin lihat videonya? Klik tautan ini.

(Sumber: Autoblog, Dailymail)

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024