Xenia dan Terios Dipoles, Kapan Sirion?

Daihatsu Sirion Slalom College Battle
Sumber :
  • Dokumentasi Astra Daihatsu Motor (ADM)

VIVAnews - Untuk menjaga pangsa pasar dari ancaman kompetitor serta menggoda konsumen, Daihatsu Indonesia permak dua model andalannya, Xenia dan Terios. Tak hanya itu, mereka juga siap merombak line-up lainnya, city car Sirion. 

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

"Nanti, tahun depan rencananya," kata Head Domestic Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau saat ditemui di sela-sela media test drive New Terios, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu 7 September 2013.

Lebih lanjut Rio mengatakan, perubahan yang terjadi pada mobil berkapasitas 5 penumpang itu hanya ringan, bukan berubah total. "Hanya facelift saja," singkatnya. 

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Mengenai apa saja yang bakalan berubah untuk menyaingi lawannya Brio, Etios, March, Picanto dan Mirage, Rio mengaku belum mengetahuinya. "Perubahan bagaimana kami belum tahu, karena masih rencana," ucap Rio.

Dia menambahkan, makin sesaknya pasar city car nasional tidak membuat nyali Daihatsu menciut. Pihaknya optimis bakal bisa memberikan perlawanan dan menguasai segmen tersebut.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

"Sekarang ini banyak orang yang memiliki penghasilan sudah cukup tinggi dan potensinya masih besar untuk membeli mobil city car. Dengan begitu makin banyak juga pilihan modelnya," komentarnya.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024