Minta Agya, Konsumen Ini "Todong" Bos Toyota

Perkenalan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
- Setelah satu tahun hanya bisa dipamerkan, Toyota Agya akhirnya resmi diluncurkan, Senin 9 Agustus 2013.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Banyak konsumen yang memang sudah menanti lama kehadiran mobil murah tersebut. Bahkan, mereka rela antre dan menunggu mendapatkannya meski nasib Agya sempat tidak jelas.
Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!


"Sejak tahun lalu sudah 20 ribu unit yang dipesan. Tapi karena aturan tak kunjung selesai jadi banyak gugur," kata Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan, saat ditemui usai peluncuran Toyota Agya di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta.


Meski banyak yang gugur karena menunggu lama, namun hal itu berbeda dengan Agus Leo. Pria asal Cianjur itu sengaja mendatangi acara peluncuran guna meminta langsung kejelasan nasib Agya pesannya kepada orang nomor satu di Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan.


"Pak saya sudah inden sejak Oktober 2012 dan belum batalin pemesanan," keluh Agus kepada Johnny.


Mendengar hal itu, Johnny tak ambil pusing. Dia langsung mengusahakan Agus masuk dalam daftar konsumen yang diprioritaskan.


"Ia kamu bisa dapat duluan," jawab Johnny yang langsung memerintahkan salah satu
Public Relations
TAM untuk mencatat namanya.


Agus mengaku telah melakukan inden sejak Oktober lalu dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp5juta di dealer Duta Cendana, Jalan Arif Rahman Hakim, Cianjur, Jawa Barat.


"Saya pesan untuk Agya tipe G. Sebenarnya ada di Facebook forum pemesanan Agya dan gara-gara lama, ada yang minta suruh cabut, tapi saya engga," ujar Agus kepada
VIVAnews
.


Dengan logat bahasa Sunda, Agus mengaku datang dari Cianjur dan sampai di Jakarta Subuh tadi.


"Semoga datang ke sini bisa dapat duluan, tapi lihat prosedurnya juga. Saya optimis mudah-mudahan dapat," katanya berharap. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya