Seberapa Laris Mobilio, Si Penantang Avanza-Xenia

Honda Mobilio di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini
- Gurihnya pasar Low MPV (Multi Purpose Vehicle) tidak ingin dilewatkan Honda. Meski terbilang terlambat dari kompetitor, mereka akhirnya ikut bermain dengan mengandalkan model anyar, Mobilio.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Selubung mobil ini sudah dibuka di Indonesia International Motor (IIMS) 2013. Meski baru akan dijual awal tahun depan, Honda sudah membuka keran pemesanan Mobilio.
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya


PT. Honda Prospect Motor (HPM) mengklaim, mobil yang akan berhadapan dengan Avanza, Xenia, Ertiga, serta Spin, mendapatkan respon positif. Itu dibuktikan dengan jumlah pesanan yang mencapai 800 unit dalam tempo enam hari perhelatan IIMS digelar.


"Yang pesan hampir 800-an. Untuk melakukan pemesanan, konsumen cukup melakukan pembayaran tanda jadi antara Rp5-10 juta," kata Direktur Marketing dan Purna Jual PT. HPM Jonfis Fandy di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu 25 September 2013.


Dia menambahkan, pemesanan bisa diakukan di luar acara IIMS. "Kalau penasaran dengan mobilnya (Mobilio) silakan datang ke sini, lihat sendiri," imbuhnya.


Jika memesan sekarang, Honda Mobilio baru akan dikirim ke konsumen paling lambat Maret 2013. Honda mematok target penjualan Mobilio 80.000 unit per tahun.


Mobil tujuh penumpang ini dijual dengan kisaran harga mulai Rp150-180 juta
On the Road
Jakarta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya