Pamor Redup, Esemka Dipakai 5 Artis Jelajah Nusantara

Ilustrasi uji emisi.
Sumber :
  • Antara/Ismar Patrizki Antara/Ismar Patrizki
VIVAnews
Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai
- Di tengah banjir mobil murah, Esemka tetap berusaha untuk eksis. Beragam trik mempromosikan mobil buatan dalam negeri ini dilakukan. Salah satunya menggandeng Adventure Documentary Festival (ADF).

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Rencananya, Esemka dan ADF akan melakukan jelajah
Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan
herritage keliling Nusantara yang melibatkan
brand ambassador
dari ADF, yakni Bucek Deep, Riani Djangkaru, Nadine Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, dan Zivanna Letisha.


Humas PT SMK, Sabar Budi, menyebutkan, kelima
brand ambassador
bakal melakukan petualangan film dokumenter ke 34 provinsi. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap nilai sejarah
herritage
cagar budaya Indonesia.


"Kerja sama ini bertujuan untuk mensinergikan karya anak bangsa," kata Sabar kepada
VIVAnews
, Rabu 9 Oktober 2013.


Astryd Diana Savitri,
Program Director
ADF menjelaskan, Esemka dan ADF akan melakukan perjalanan ekspedisi sejarah yang tergabung dalam tenaga ahli seperti konsultan seni dan arkeolog, tenaga teknisi otomotif dari sekolah kejuruan (Esemka), tenaga kreatif film kolaborasi Indonesia dengan
filmmaker
luar negeri, berikut
brand ambassador
ADF.


Sebelumnya, mobil Esemka dibawa
brand ambassador
ADF, Bucek Deep, dari Solo ke Bali untuk mejeng dalam APEC
Thinkable Week 2013
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya