Daihatsu Godok Mobil Murah Ayla X-Track

Daihatsu Ayla X-Track tampak depan
Sumber :
  • Daihatsu Indonesia
VIVAnews -
NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan
Setelah melakukan
world premiere concept car
Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun
di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 September lalu, Daihatsu kembali memamerkan mobil konsep dari mobil murahnya, yakni Daihatsu Ayla X-Track, di Makassar, Sulawesi Selatan.
Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Bertempat di perhelatan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013 yang diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, kehadiran Daihatsu Ayla X-Track menunjukkan Daihatsu bukan hanya Agen Pemegang Merek (APM) yang hanya memproduksi mobil murah, tetapi juga mengembangkan LCGC generasi berikutnya.


Ayla X-Track sendiri merupakan kendaraan konsep
crossover
dari Ayla yang mengekspresikan semangat muda dan aktif.


"Sejak kemunculannya, Astra Daihatsu Ayla mendapat respons positif dari masyarakat, karena sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat Tanah Daeng, Makassar," kata Kroda Kalantara, Kawil PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Indonesia Bagian Timur (IBT), dalam keterangan tertulis, hari ini.


Acara yang berlangsung mulai 30 Oktober-3 November 2013 ini, Daihatsu pun tak luput menampilkan tiga unit produk andalannya, yaitu Xenia X-tra Aman X-tra Nyaman, New Terios Improvement, dan tentunya mobil murah ramah lingkungan, Astra Daihatsu Ayla.


Selain menampilkan ragam mobil Daihatsu, pengunjung yang datang ke booth Daihatsu disuguhkan berbagai acara, seperti flashmob, goyang caesar, games interaktif, penampilan band akustik, serta lomba fotografi.


Bagi yang sedang menimang-nimang untuk membeli mobil, Daihatsu juga membuka iuntuk memberikan solusi kepada para calon pembeli. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya