2014, Isuzu Siapkan Panther Model Baru

Isuzu Phanter
Sumber :
  • Isuzu
VIVAnews
Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem
- PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengklaim bahwa mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Panther tetap menjadi 'Rajanya Diesel'.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Tidak hanya itu, memasuki shio kuda, perusahaan asal Jepang ini juga bakal memperbarui tampilan Panther agar lebih menarik.
Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan


"Panther ada
refreshment
, ini bukan model baru," kata GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy J Oekasah saat ditemui wartawan di acara media gathering Isuzu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin 10 Februari 2014.


Tidak disebutkan kapan waktu peluncurannya. Akan tetap Edy mengatakan Panther terbaru bakal hadir di 2014. "Bisa di semester satu atau semester dua," ujarnya.


Terkait banjir yang melanda sebagian wilayah di Indonesia, Edy juga menuturkan Panther memang mobil keluarga yang cukup handal. Tak hanya itu, kata Edy, tidak jarang masyarakat yang mobilnya kerap mogok akibat terendam air kembali ingin mengganti mobilnya dengan Panther.


"Biasanya konsumen baru sadar setelah banjir. Memang tidak langsung diganti, tapi mereka langsung rindu ingin punya Panther," jelas Edy.


Tidak muluk-muluk, di 2014, Isuzu Indonesia menargetkan Panther akan terjual antara 3.000-4.000 per tahun.


Sebelumnya, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merilis, total penjualan Panther di 2013 tembus diangka 3.948 unit. Meski tak banyak, namun penjualan Panther tahun lalu stabil antara dari 200-380 unit perbulan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya