Mau Mobil MINI Harga Miring, Ini Tempatnya

MINI Next
Sumber :
  • Herdi Muhardi.
VIVAnews
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur
- Bagi Anda yang ingin membeli mobil MINI dengan harga miring, BMW Group Indonesia yang menyuplai MINI di Indonesia meluncurkan program MINI Next. Program itu digelar di dealer MINI Maxindo, Jalan Sultan Iskandar Muda 99, Jakarta Selatan.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

MINI Next merupakan program yang menawarkan kendaraan MINI
Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
pre-loved  bersertifikat dan telah menjalani inspeksi teknis secara menyeluruh. Tempat ini merupakan dealer yang menjual mobil bekas khusus MINI.


Hanya saja, dealer tersebut menyatakan semua kendaraan yang ditawarkan oleh MINI Next memiliki sejarah servis di bengkel dealer resmi MINI, dan menggunakan suku cadang asli MINI.


"MINI Next adalah salah satu strategi kami untuk mempertahankan nilai jual kembali MINI, serta menjangkau lebih luas lagi para penggemar MINI di Indonesia," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Kamis 13 Maret 2014.


Di dealer ini, Ramesh menjelaskan, setiap kendaraan MINI
pre-loved
sudah diperiksa secara menyeluruh oleh teknisi MINI yang terlatih. Kendaraan MINI Next itu juga didukung oleh garansi minimum 12 bulan dan memiliki sejarah servis kendaraan di dealer resmi MINI.


Pelanggan MINI Next, dia mengklaim, dapat menikmati keuntungan lainnya, seperti penawaran pembiayaan personal, layanan bantuan di perjalanan, serta program tukar tambah yang memikat. Salah satu model MINI yang saat ini tersedia di MINI Next adalah MINI Paceman.


Sementara itu, mengenai program tukar tambah, Head of MINI, Jentri W Izhar, menuturkan, konsumen yang ingin mengganti MINI dapat menjual di Maxindo. "Harga kompetitif, bahkan yang mau tukar MINI lama ke baru dapat tawaran lebih kompetitif," ucap Jentri.


Hanya saja, Jentri melanjutkan, ada syarat tertentu, seperti kendaraan yang akan dijual telah melakukan service rutin serta menggunakan suku cadang asli. "Selain itu, maksimal jarak tempuh 120.000 km atau usia kendaraan maksimal 5 tahun serta beberapa pemeriksaan lainnya," tutur Jentri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya