Wanita Seksi Ini Jadi Orang Pertama Rasakan Yaris "Goyang Karawang"

Model Juwita Rahmawati berpose di All New Yaris
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah
- All New Yaris kini tampil lebih menggoda dari model sebelumnya. Sejumlah perombakan besar terjadi pada mobil yang kini diproduksi di Karawang, Jawa Barat.

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

Meski sudah diluncurkan Senin 17 Maret 2014, konsumen harus tetap bersabar untuk bisa memboyong Yaris anyar ke garasi rumah. Sebab, proses produksi dalam jumlah besar di mulai bulan depan.
Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024


Namun di acara peluncuran Yaris generasi terbaru, rupanya ada sosok wanita yang bakal menjadi orang pertama merasakan performa All New Yaris sebelum konsumen lainnya. Dia adalah Juwita Rahmawati.


Mojang asal Bogor yang masih berusia 25 tahun itu merupakan pemenang Wajah Femina 2013 yang berkesempatan mengendarai Yaris terbaru selama satu tahun ke depan.


"Senang sekali bisa coba Yaris, soalnya model saat ini memang beda dan lebih bagus. Selain aman dan nyaman, desainnya bikin jadi perhatian orang di jalan," komentar Juwita.


Gadis berparas cantik dan seksi yang memiliki tinggi 172 cm dan berat badan 54 kg menambahkan, Yaris terbaru sangat cocok untuk anak muda.


"Biasanya sih kadang bawa mobil sendiri, kadang disopiri, tapi kalau pakai yang ini (All New Yaris) nanti bakal dipakai sendiri," kata dia sambil menyebar senyum.


General Manager Planning and Customer Relation Division
PT TAM Widyawati Soedigdo mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Toyota dengan majalah Femina.


"Yah bisa jadi dia salah satu orang pertama yang merasakan All New Yaris, jika memang belum dikirim ke konsumen lainnya," katanya.


Widyawati menjelaskan, untuk penjualan jika konsumen sudah melakukan pemesanan saat ini kemungkinan All New Yaris bakal dikirim ke konsumen pada April atau Mei mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya