Nissan Beri Sinyal Lannia Akan Diproduksi Massal

Nissan Lannia Concept
Sumber :
  • Netcarshow.com
VIVAnews
MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara
- Nissan Motor Company (NMC) memberikan sinyalemen dalam waktu dekat akan memproduksi konsep sedan Lannia, yang baru saja dipamerkan dalam ajang Beijing Motor Show pekan lalu.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

Kepastian itu disampaikan Kepala Perencanaan NMC Andy Palmer, yang menyatakan, kesiapannya memproduksi mobil tersebut bagi kebutuhan
Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

konsumen China dan luar negeri termasuk Indonesia.


"Ini dirancang China, yang dibangun oleh China untuk orang-orang China, dan pada akhirnya bagi dunia," tegas Andy Palmer seperti dilansir
Netcarshow.com
, Rabu 30 April 2014.


Kendati demikian, ia tidak menyebut secara pasti kapan kendaraan itu akan diproduksi secara massal. Yang pasti, pihaknya siap menjawab kebutuhan pasar mobil di dunia.


"Konsep ini memang terlihat seperti mobil produksi massal. Saya pikir cukup adil kalau mengatakan kami punya niat Lannia akan dipasarkan," kata Palmer.


Hadirnya Lannia merupakan pertanda keseriusan Nissan mempertahankan diri sebagai merek Jepang yang terlaris di China. Bahkan untuk melakukan riset desainnya, Nissan menggandeng orang-orang China.


Desain Lannia lahir dari reinkarnasi Nissan Bluebird yang melegenda di China, yakni kolaborasi yang kuat antara Nissan Design China di Beijing dan Nissan Global Design Center. Tak ayal jika tampilan mobil ini terlihat enerjik, ramping dan lincah. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya