Semarak Piala Dunia, MINI Luncurkan Mobil Bernuansa Stadion

MINI Paceman GoalCooper.
Sumber :
  • www.bmwblog.com

VIVAnews - Perhelatan akbar insan sepakbola dunia telah dimulai. Sebagai pertandingan pembuka, tuan rumah Brasil berhasil menekuk lutut Kroasia dengan skor 3-1.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Di balik kemeriahan Piala Dunia 2014, tersimpan fakta menarik terkait mobil unik beraura Piala Dunia.

Produsen mobil Inggris, MINI, ternyata meluncurkan mobil khusus Piala Dunia yang dinamakan MINI Paceman GoalCooper. Mobil ini memang secara khusus dihadirkan untuk menyambut gelaran akbar Piala Dunia 2014 di Brasil.

MINI Paceman GoalCooper mobil khusus Piala Dunia 2014 (9)

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Sesuai dengan namanya, MINI John Cooper Works Paceman dimodifikasi sedemikian rupa agar tongkrongan baik interior dan eksteriornya beraura kental sepakbola.

Seperti dilansir bmwblog.com, tim desainer MINI yang dipimpin oleh Oliviero Weilinho menggabungkan warna hijau, biru dan kuning yang dilengkapi dengan line eksterior Danielson layaknya bendera Brasil.

The MINI Paceman GoalCooper   Special Edition for 2014 World Cup in Brazil

Mobil ini dilengkapi Ipad yang dapat menampilkan skor melalui software MINI Paceman GoalCooper MINI Connected App, jadi pembesutnya nanti bisa menebak skor dengan pengguna mobil MINI lainnya.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

MINI Paceman GoalCooper mobil khusus Piala Dunia 2014 (6)

Mobil ini juga dilengkapi dengan fussball atau sepakbola meja yang disimpan di center rail mobil. Meski berukuran kecil, setidaknya mobil ini
menyuguhkan permainan yang membuat senang pemilik.

Bicara interior, mobil ini memiliki karpet hijau dan lampu LED menyoroti karpet sehingga menyerupai stadion. Di samping tuas kopling, dijejali pula tempat menaruh minuman dengan desain sporty.

The MINI Paceman GoalCooper   Special Edition for 2014 World Cup in Brazil


Sementara itu, beberapa keunggulan lainnya hampir sama dengan spesifikasi Paceman, lantaran mobil ini merupakan modifikasi dari mobil tersebut.

Untuk memilikinya, MINI edisi Piala Dunia 2014 ini ditawarkan dengan harga Rp709 juta off the road.

MINI Paceman dijejali mesin bensin turbo MINI Cooper S Paceman yang dapat menyemburkan tenaga hingga 184 dk (daya kuda) dan dikawinkan dengan transmisi otomatis steptronic enam percepatan.

Bicara akselerasi, MINI Cooper S Paceman dapat melesat dari 0-100 kilometer/jam dari posisi diam hanya dalam waktu 7,8 detik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya