Toyota Pamer Wajah Camry Terbaru

Teaser Toyota Camry 2015.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVAnews - Toyota dalam waktu dekat bakal memperkenalkan Camry terbaru. Versi global ini akan diperkenalkan Toyota Rusia akhir Agustus dalam perhelatan Moskow Motor Show 2014.

Dilansir Indianautosblog, Kamis 21 Agustus 2014, penyegaran versi global dari sedan laris ini disebut akan menampilkan desain yang lebih konservatif ketimbang versinya yang dijual di kawasan Amerika Utara.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Sebelumnya, Toyota diketahui menampilkan versi Amerika saat perhelatan New York International Auto Show (NYIAS) awal 2014.

Berdasarkan foto teaser yang disebarkan Toyota, tampilan wajah Camry akan sedikit berubah. Hal ini terlihat pada desain lampu depan yang berbeda lantaran mengadopsi LED daytime running lights.

Selain itu, penyegaran eksterior terlihat pada bagian bumper terbaru, dan roda-rodanya. Termasuk sedikit perubahan pada bagian interiornya.

Bicara jantung mekanis, Camry 2015 dikabarkan tidak mendapatkan sentuhan penyegaran. Mobil ini masih mengusung mesin 2.500 cc empat silinder yang mampu menyemburkan tenaga 181 PS (178,45 bhp) dan torsi 233 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Camry Hybrid versi penyegaran juga dinyatakan masih mengusung mesin yang sama dan dapat memberikan output daya gabungan sebesar 205 PS (202,11 bhp) dan torsi 270 Nm.

Mobil ini nantinya digadang-gadang Toyota akan bersaing dengan Skoda Superb dan VW Passat. (art)

Naik Drastis! Ada 1,2 juta Orang Naik Angkutan Umum di Hari Terakhir Libur Lebaran

Baca juga:

Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi

Kemnaker Imbau Hari Ini Menjadi Hari Terakhir Layanan Posko THR

Hari ini menjadi hari terakhir layanan Posko THR 2024. Setelah Posko ditutup, Kemnaker bersama dinas-dinas ketenagakerjaan akan menindaklanjuti aduan-aduan THR yang masuk

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024