Ruang Luas, Range Rover Jadi Mobil Favorit untuk Indehoi

Range Rover untuk Kaum Berduit
Sumber :
  • Mail.co.uk

VIVAnews - Sebuah hasil survei mengejutkan baru-baru ini dirilis sebuah situs di Inggris, IllicitEncounters.com terhadap 900 ribu pengikutnya. Survei menyebutkan, satu dari tiga orang dewasa di sana pernah melakukan hubungan intim di dalam kendaraan.

Melansir Dailystar, Senin 13 Oktober 2014, mobil yang paling digandrungi para pelakon nafsu liar itu yakni Range Rover. Hal ini disebutkan beralasan, karena mobil tersebut memiliki ruang lebih luas di bagian bangku belakangnya, lengkap dengan atap yang cukup tinggi.

Selain Range Rover, mobil yang juga digandrungi yakni Mercedes S Class. Para responden menyatakan bahwa mobil ini memiliki ruang lebih lebar, bangku nyaman, dan kendali lebih stabil sehingga menjadi tempat yang sempurna untuk melakukan 'pemanasan'.

Di tempat ketiga, mobil BMW didapuk mejadi kendaraan yang disebut tangguh untuk hubungan intim. BMW dianggap cukup nyaman sebagai arena bercinta, karena bangkunya yang kokoh.

"Hampir satu juta anggota di Inggris ingin melakukan hubungan rahasia, kadang-kadang mobil adalah satu-satunya tempat yang tersedia. Dan, ini terkadang jadi pilihan mereka untuk membeli mobil," tutur Juru bicara IllicitEncounters.com, Mike Taylor.

Berikut 10 mobil yang jadi favorit bercinta versi IllicitEncounters.com:

1. Range Rover
2. Mercedes S Class
3. BMW 5 Series
4. Porsche Cayenne
5. Audi A6
6. Ford Focus
7. Toyota Prius
8. Volvo V70
9. Lexus RX
10. Jeep Grand Cherokee

Baca juga:

Komisi II DPR Dorong Revisi UU Pemilu Awal Periode 2024-2029

(asp)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan M Rafli.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Arema FC akan melawan PSM Makassar di pekan ke 33 Liga 1. Laga antara Singo Edan melawan Juku Eja akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis,

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024