Mobil Listrik Tesla Resmi Dikenalkan di Indonesia

Tesla Model S
Sumber :
  • Dian Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Untuk pertama kali, secara resmi mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla Model S, diperkenalkan di Indonesia oleh Prestige Image Motorcars.

Mobil listrik ini merupakan salah satu contoh inovasi baru dari teknologi otomotif. Tesla Model S adalah mobil berjenis sedan yang diproduksi oleh Tesla Motor.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada Juni 2012, dan akhirnya berkembang di negara asalnya. Mobil ini juga memenangkan beberapa penghargaan seperti salah satunya 2013 World Green Car of The Year.

President Director Prestige Motorcars Rudy Salim, Jumat 13 Februari 2015, mengatakan bahwa saat ini, Prestige Motorcars baru menyediakan Tesla Model S 85 Kwh performance,

"Rencananya, varian lain yang menggunakan penggerak 60 Kwh dan 85 Kwh akan hadir sekitar April ini," kata Salim, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Dia menambahkan bahwa pembeli akan mendapatkan fasilitas maintenance dan warranty, seperti mendapatkan satu tahun free maintenance, serta dua tahun jaminan baterai.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

"Kemudian warranty juga dapat di-upgrade, dengan biaya tambahan menjadi premium, sehingga menjadi dua tahun free maintenance dan empat tahun jaminan baterai," tutur Salim.

Sebagai catatan mobil dengan bahan bakar baterai ini, sebelumnya telah memiliki sertifikat sebagai mobil paling aman di Amerika Serikat.

Laporan: Dian Kosasih/Jakarta/asp

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya