Suzuki Celerio Meluncur di PRJ dengan Harga Rp146 Juta

Suzuki Celerio
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Suzuki Setop Produksi Splash
- Setelah hangat menjadi perbincangan, Suzuki Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan produk global terbarunya di Indonesia yakni, Suzuki Celerio.

Menjajal Kemampuan Off-road Mobil Citycar Suzuki

Peluncuran
Celerio Bakal Ganggu Karimun Wagon R dan Suzuki Splash?
city car anyar Suzuki ini bertepatan dengan gelaran Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 di arena Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 6 Juni 2015.


Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur mengklaim, Suzuki Celerio merupakan produk paling anyar yang dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia. Desain mobil ini sangat modern, dinamis, kabin luas dan kualitas yang sempurna.


"Dipastikan mobil ini akan menarik hati konsumen khususnya anak muda serta keluarga yang ingin menambahkan mobil ke-2 di wilayah perkotaan," ujar Makmur saat peluncuran Suzuki Celerio.


Disebutkan Makmur, keunikan dari Suzuki Celerio tak lain karena mobil ini telah dilengkapi teknologi transmisi CVT (Continously Variable Transmission), di mana teknologi ini kerap disematkan pada mobil premium.


Dengan CVT, lanjut Makmur, setiap perpindahan gigi terjadi dengan halus dan pengendara tidak merasakan sama sekali hentakan.


Untuk dimensinya, Suzuki Celerio memiliki panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.540 mm dan ground clearance 145 mm, serta radius putar sebesar 4,7 meter.


Sedangkan jantung pacu, Celerio telah dilengkapi mesin K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998 cc yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 68 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm.


Celerio hadir dengan empat warna pilihan yaitu
Sunshine Yellow
,
Snow White
,
Start Silver Metallic
dan
Super Black Pearl
. Soal harga, Celerio transmisi Manual dijual Rp146 juta sedangkan transmisi CVT dilepas Rp158 juta. Keduanya dijual dengan status
on the road
Jabodetabek.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya