Garansindo Beri Diskon 50 Persen Semua Aksesori Mopar

Booth Garansindo di IIMS 2015.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 rupanya menjadi waktu yang tepat bagi PT Garansindo Inter Global (GIG), pemegang merek Fiat Chrysler Automotive (Chrysler, Jeep, Fiat, Alfa Romeo, Dodge) untuk memamerkan beberapa model mobil terbaru kepada masyrakat.

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Namun, tak hanya menjual produk andalannyan, perusahaan ini juga memberikan promo menarik berupa diskon yang angkanya cukup tinggi. Promo ini berlaku untuk semua aksesori buatan Mopar yang didatangkan GIG.

"Selama IIMS, kita memberikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian aksesori, suku cadang dan pernak-pernik, dan ini hanya berlangsung sampai 30 Agustus nanti," kata Head of Added Value Business for After Sales GIG, Angela Arsyad, kepada VIVA.co.id, Jumat 28 Agustus 2015.

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Sejumlah aksesori Mopar yang ditawarkan dengan harga miring antara lain velg, bemper, dan grille. Mopar sendiri terkenal sebagai salah satu penyedia aksesori kendaraan yang kerap digunakan untuk melintas di medan off-road.

Setiap konsumen yang melakukan pemesan aksesori Mopar di ajang IIMS dapat melakukan pemasangan di diler-diler yang telah ditunjuk.

Siap Dijual Massal, Berikut Harga Skuter Karya ITS Surabaya

Menurut Senior Manager Marketing Communication and Public Relations GIG, Karim Rachman, dengan menggunakan aksesori resmi, tentu saja kualitasnya terjamin.

"Dengan menggunakan produk Mopar, tidak akan menghilangkan nilai garansi, karena resmi disediakan oleh Garansindo," ujar Karim. (one)

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016