Ini Tampilan Supercar Masa Depan Bugatti

Bugatti Vision Gran Turismo.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Saat ini perhatian para pecinta otomotif terpusat pada pameran Frankfurt Auto Show 2015, yang akan berlangsung pada 19-28 September mendatang. Dalam acara ini, akan hadir beberapa produk mobil terbaru serta mobil-mobil konsep.

Modifikasi Nyentrik, Dimirip-miripin Mobil Mewah Bugatti

Salah satu yang akan ditampilkan adalah mobil baru buatan Bugatti, yaitu mobil konsep Vision Gran Turismo. Meski banyak yang penasaran, kapan pabrikan supercar asal Prancis itu akan menghadirkan penerus Veyron, yaitu Chiron, namun tidak sedikit pula yang ingin tahu lebih banyak mengenai Vision Gran Turismo.

Dilansir dari Carbuzz, Kamis 3 September 2015, baru-baru ini Bugatti merilis foto mobil konsep ini. Meski tampilannya mirip mobil masa depan, namun Bugatti memastikan, bahwa semua desain memiliki fungsi layaknya mobil yang sebenarnya.

10 Mobil Bugatti Termahal di Dunia Berikut Harganya

Sesuai namanya, mobil konsep ini dibuat khusus untuk menyambut kehadiran permainan balap mobil yang melegenda di kalangan gamers Playstation, yaitu Gran Turismo 7. Permainan ini sangat digemari, karena semua datanya, baik mobil maupun sirkuit, diambil dari spesifikasi nyata.

Dalam permainan ini, Vision Gran Turismo menjadi salah satu mobil yang bisa digunakan oleh pemain untuk bertarung dengan pemain lain dari seluruh negara. Sayangnya, Bugatti belum mau menyebutkan spesifikasi lengkap mobil ini.

Begini Ekspresi Penumpang Naik Salah Satu Mobil Tercepat

Bugatti hanya membuat satu unit Vision Gran Turismo saja, dan tidak ada niat untuk memproduksi dalam jumlah tertentu, meski banyak kaum kaya yang sudah mencoba memesannya.

Bugatti Vision Gran Turismo.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016