Range Rover Atap Terbuka Meluncur Bulan Depan

Range Rover atap terbuka.
Sumber :
  • Autoexpress

VIVA.co.id - Lakon debut Range Rover Evoque Convertible sepertinya kian dekat. Pernyataan itu disampaikan resmi pabrikan asal Inggris tersebut dalam sebuah keterangan. Jelang pembukaan selubung, Land Rover bahkan melempar teaser penggoda ke publik. Sedianya peluncuran akan dilakukan bulan depan di London, Inggris.

Dilansir Worldcarfans, Jumat 2 Oktober 2015, Range Rover Evoque dengan atap terbuka itu rencananya akan hadir dengan warna-warna cerah. Hal itu dilakukan perusahaan sebagai representasi gaya hidup masyarakat perkotaan yang kian menginginkan warna-warna menarik.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

[Baca juga: ]

"Range Rover Evoque Convertible sangat cocok untuk lingkungan perkotaan seperti London. Dan lokasi itu adalah tempat yang sempurna untuk memamerkan convertible mewah pertama di dunia. London dipilih karena mencerminkan gaya hidup mewah dari para pelanggan Evoque Convertible," ujar Chief Creative Officer Land Rover, Gerry McGovern.

Sejauh ini, sejumlah pengujian mobil tersebut telah usai dilakukan. Sempat dites wara-wiri di jalan raya Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), hingga melahap sempurna aspal sirkuit Nurburgring, Jerman.

[Baca juga: ]

Sementara itu, berdasarkan teaser yang dibuat dengan skala 1:6, Range Rover Evoque hadir dengan dua pintu di samping dan satu pintu bagasi bagian belakang. Range Rover Evoque Convertible memiliki bobot 75 kilogram lebih berat dibanding model standar.

Meski gembar-gembor memamerkan teaser mobil terbarunya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan data teknis Range Rover Evoque Convertible.

10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan
Buasnya Tenaga Chevrolet Camaro ZL1

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Tak cuma tampilan, mobil ini juga lebih garang.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016