Jaguar Siapkan 'Senjata' Baru di Segmen Crossover

Jaguar E-Pace
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVA.co.id - Setelah resmi meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya, pabrikan mobil premium, Jaguar, dikabarkan sedang menyiapkan "senjata baru" untuk segmen crossover, dengan nama E-Pace.

Seperti dilansir Worldcarfans, Sabtu 24 Oktober 2015, mobil tersebut dikabarkan akan mengadopsi teknologi hybrid, karena mengombinasikan motor listrik dengan mesin konvensional enam silinder segaris.

Selain itu, desain bodi Jaguar E-Pace rencananya menggunakan desain bodi lebih ramping dan lebih pendek dari F-Pace. Mobil ini juga disebutkan lebih aerodinamis, dengan mempertahankan tampilan grille, lampu utama, bentuk bumper serta ventilasi besar.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi mobil yang rencananya diperkenalkan pada 2017 itu. Rencananya, Jaguar E-Pace diproduksi di Graz, Austria dengan dua pilihan mesin, yakni berbahan bakar bensin dan solar.

David Beckham Tambah Koleksi Mobil Mewah

Sebagai catatan, Jaguar memperkenalkan F-Pace pada ajang Frankfurt Auto Show 2015 pada September lalu. Mobil ini menjadi SUV pertama yang diproduksi Jaguar dengan nilai jual mulai Rp735 juta.

Jaguar F-type sebelum direstorasi.

Dulunya Sarang Burung, Ternyata Kini Jadi Mobil Rp5,9 M

Mobil ini terbilang langka buatan Inggris.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2016