Siap Meluncur, Ini Harga Range Rover Tanpa Atap

Range Rover atap terbuka.
Sumber :
  • Autoexpress

VIVA.co.id - Lakon debut Range Rover Evoque Convertible kian dekat. Meski saat ini debut digitalnya sudah dilakukan, namun sedianya selubung resmi akan dibuka di ajang Los Angeles Motor Show 2015, bulan ini.

Range Rover tanpa atap ini diketahui telah melalui proses lumayan panjang. Land Rover mengaku membutuhkan waktu lebih dari tiga tahun dari versi konsep, sebelum akhirnya diproduksi secara massal.

10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan

Dengan demikian, arah target Land Rover kian jelas, yakni mendulang untung di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) convertible pertama kalinya. Demikian dilansir Indianautosblog, Selasa 10 November 2015.

Bicara profil, Range Rover Evoque tanpa atap hadir dengan dua pintu di samping dan satu pintu bagasi bagian belakang. Range Rover Evoque Convertible memiliki bobot 75 kilogram lebih berat dibanding model standar.

Desain eksterior didasarkan pada edisi penyegaran Range Rover Evoque 2016 yang memulai debutnya di Geneva Motor Show 2015. Mobil itu mendapat lampu LED opsional dengan desain DRL baru, bumper diperbarui dan taillamps LED baru. Selain itu, mobil tersebut mendapat spoiler belakang yang dibuat secara eksklusif.

Soal urusan dapur pacu, Evoque convertible akan ditawarkan dengan berbagai pilihan mesin, yakni; 2.0 liter Ingenium diesel yang dapat menyemburkan tenaga antara 180 PS atau 150 PS, dan mesin berkapasitas 2.0-liter Si4 mesin bensin, yang dipasangkan dengan gearbox otomatis sembilan-percepatan, dan akan dilengkapi dengan sistem AWD dengan Terrain Response.

Sementara untuk harga, di Amerika Serikat, mobil andalan Inggris ini akan dijual dengan banderol paling murah sekira 47,500 poundsterling atau setara Rp968 juta (kurs Rp20.384 per poundsterling).

Aventador Rosso Bio rayakan produksi ke-5.000.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

Mobil ini edisi khusus Aventador yang sudah diproduksi 5 ribu unit.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016