Baru Sebulan Meluncur, Innova Terbaru 'Meledak' di Pasaran

Toyota Innova terbaru.
Sumber :
  • Toyota
VIVA.co.id
Tahun Ini, Toyota Telah Produksi 250 Ribu Mobil
- PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 23 November 2015 lalu meluncurkan produk
Multi Purpose Vehicle
Fortuner dan Innova Diuji Tabrak, Ini Hasilnya
(MPV) terbaru, All New Kijang Innova di Indonesia. Mobil keluarga itu dijual dalam tiga varian, yakni "G", "V", dan "T".
Jual Mobil Innova dan Jazz Cuma Rp30 Juta, Ditangkap Polisi

Laporan terbaru menyebutkan, mobil dengan konfigurasi tujuh penumpang itu telah berjubel permintaan. PT TAM mengaku telah menerima hampir 10 ribu pemesanan untuk Innova generasi kedua ini. Tak heran, jika kemudian TAM memproduksi satu unit Innova dalam setiap 90 detik. Demikian dilansir
Indianautosblog
, Rabu 30 Desember 2015.


Saat ini, Innova terbaru dijual dengan harga paling rendah sekira Rp282 juta dan termahal Rp423,8 juta. Innova terbaru memiliki panjang 4.735 milimeter, lebar 1.830 mm, tinggi 1.795 mm, dan
wheelbase
2.750 mm.


Salah satu perubahan terbesar pada mobil tersebut, yakni penjejalan mesin terbaru berkode GD yang dipasangkan dengan transmisi manual lima-percepatan dan varian otomatis enam-percepatan. Untuk varian diesel, tersedia pilihan mesin 2.4 liter, sedangkan bensin dengan kapasitas 2.0 liter.


Sedianya, mobil ini juga dalam waktu dekat akan meluncur untuk pasar India. Saat ini, pihak Toyota India masih melakukan pengujian dan bakal dirilis tahun depan. Laporan menunjukkan, Innova terbaru ini juga akan diproduksi di pabrik TKM di Bidadi, Karnataka, India. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya