Mobil Ini Senyaman Pesawat

Mobil konsep Rolls-Royce yang mengusung arsitektur baru.
Sumber :
  • Dok: Rolls-Royce

VIVA.co.id - Februari tahun lalu, pabrikan mobil mewah Rolls-Royce mengumumkan perkembangan dari penggunaan arsitektur aluminium space-frame terbaru, yang akan menjadi fondasi semua model Rolls-Royce nantinya.

Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 6 Januari 2016, produsen mobil asal Inggris tersebut mengumumkan fase awal dari arsitektur space-frame terbaru, dengan memulai aktivitas pengujian di seluruh belahan dunia.

Arsitektur tersebut akan diuji di berbagai kondisi jalan di seluruh belahan dunia. Tujuan mereka satu, yaitu membuat perjalanan bebas guncangan, sama seperti naik pesawat terbang.

Teknologi Masa Depan Honda Siap Dipajang di GIIAS 2016

“Sejak 2003 dan pendirian rumah baru Rolls-Royce di Goodwood, Rolls-Royce telah memulai babak baru dalam proses pembuatan kendaraan mewah terbaik,” ujar Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös.

Arsitektur ini nantinya akan digunakan pada semua model Rolls-Royce, mulai dari sedan mewah hingga sport utility vehicle (SUV) pertama mereka. Model pertama yang dibangun dengan arsitektur ini akan mulai diperkenalkan pada 2018.

Bocah 13 Tahun 'Bejek' Mobil Ini Hingga 320 km per Jam
Contoh rem depan motor yang dilengkapi ABS.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Fungsinya sangat vital, makanya perlu perawatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016