VIDEO: Bengisnya Mobil Konsep FFZERO1, Jok Cuma Satu

FFZERO1 Concept.
Sumber :
  • Gizmag
VIVA.co.id
GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus
- Awal 2016 dimanfaatkan Faraday Future untuk memamerkan kendaraan konsepnya, FFZERO1 Concept. Mobil dengan desain futuristik itu saat ini tengah tebar pesona di ajang Consumer Electronics Show, Las Vegas, Amerika Serikat, 6-9 Januari 2016.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Dilansir
Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016
Gizmag , Kamis 7 Januari 2016, meski masih sebatas konsep, mobil yang hanya dilengkapi satu tempat duduk (jok) ini, dilengkapi empat motor listrik yang sanggup memuntahkan tenaga brutal hingga 1.000bhp.


Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu di bawah tiga detik dan sanggup berlari dengan kecepatan penuh di angka 322 kilometer per jam.


Mobil yang dibuat di markasnya di Gardena, California, ini juga disebut-sebut yang bakal menjadi penantang Tesla, serta merupakan mobil listrik masa depan yang memiliki desain sasis baru, di mana dapat menyesuaikan keinginan pengemudinya.


Adapun basis yang digunakan FFZERO1 Concept ini menggunakan
Variable Platform Architecture
(VPA) serta penggunaan baterai yang disimpan di pusat, agar memanfaatkan ruang di dalam string modular.


Dari segi desain eksterior, FFZERO1 memiliki bentuk yang dirancang sangat aerodinamis dan ditambah bodi terbuat dari serat karbon, serta memiliki suspensi mobil balap yang canggih karena dapat diatur sesuka hati.


Sementara pada bagian eksterior, mobil ini terinspirasi mobil NASA dan bagian jok pun mampu berputar 45 derajat.


Lihat videonya di bawah ini:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya